Go Green..
Banyak hal yang dapat kita lakukan dalam mendukung Go Green, selain mudah, kegiatan ini dapat Anda lakukan kapan saja dan dimana saja. Kita dapat menerapkan dari hal yang paling sederhana, mulailah dari rumah.

Save the Water..!
Saat Anda menyikat gigi, matikan kran wastafel Anda, jangan biarkan kran air tebuka, karena jika Anda menyikat gigi selama kurang lebih 5 menit saja, bisa Anda bayangkan berapa banyak air bersih yang Anda buang.
Atau saat mencuci tangan, buatlah wadah penampung yang dapat disalurkan melalui selang, yang airnya bisa Anda gunakan untuk memflush toilet Anda.
Bagi Anda para ibu rumah tangga, saat mencuci piring sama halnya dengan menyikat gigi, jangan biarkan kran air terbuka saat sedang membersihkan kotoran di piring.
Dan juga saat mencuci pakaian, Anda bisa memilih softener atau pelembut pakaian yang hanya satu kali bilas.
Dengan begitu Anda sudah mendukung Go Green dalam menghemat air bersih.

Save environtment
Bercocok tanam merupakan hal yang menyenangkan, selain membantu bumi mengurangi polusi, kegiatan becocok tanam juga menyehatkan tubuh, gerakan menyiram, menanam, dan memupuk selama kurang lebih 5 menit dapat merampingkan tangan, loh.
Tanamlah sekurang kurangnya satu pohon di halaman rumah Anda, dan jangan lupa untuk membuat lubang resapan air. Hal ini akan sangat membantu bumi kita.

Mom, I wanna ride my bike..!
Ajarkan anak anak Anda untuk selalu menggunakan sepeda, selain menyehatkan badan, bersepeda juga membantu dalam mengurangi polusi.
Bersepeda ke sekolah bukan ide yang buruk bukan, untuk dilakukan?, tak usah malu untuk bersepeda saat ke sekolah atau ke kampus, karena saat ini sepeda bukannlah sesuatu yang dianggap ketinggalan jaman.
So, ride your bike..

Say NO to Plastic..!
Saat Anda berbelanja, walau hanya ke mini market dekat rumah, bawalah selalu tas belanja Anda, dan katakan pada kasirnya saat Anda ingin membayar “ Saya bawa tas sendiri, mbak..”
Atau saat Anda membeli makanan untuk di bawa kerumah, usahakan untuk tidak menggunakan bahan yang terbuat dari plastik, jika memungkinnkan, bawalah tempat makan Anda sendiri dari rumah.

Hemat listrik..
Matikan alat alat yang menggunakan listrik, saat tidak dibutuhkan lagi.
Karena jika hemat litrik berarti pembangkit akan efisien, jika pembangkit efisien akan mengurangi gas buang ke udara.